Facebook Kembali Merubah Tampilan Login Lawas Menjadi Tampilan Login Terbaru

Di awal bulan lalu, beberapa pengguna Facebook menemui halaman muka situs besutan Mark Zuckerberg ini berubah. Kini, Facebook kembali melakukan hal yang sama dengan mengubah tampilan muka halaman utamanya sekali lagi.

Tidak diketahui apa maksud Facebook mengubah tampilan halaman muka atau halaman loginnya ini. Dalam tampilan teranyarnya kali ini, Facebook hanya mengubah letak kolom loginnya ke sebelah kiri.
Tampilan Facebook baru
Tampilan Facebook baru
Tampilan Facebook lama
Tampilan Facebook lama
Dalam tampilan lama, kolom login tersebut diletakkan di sebelah kanan atas dan berukuran kecil. Namun, dalam tampilan baru ini, kolom tersebut sedikit mengalami perbesaran.

Mungkin tidak semua pengguna Facebook akan menemui tampilan baru ini. Diperkirakan Facebook sedang menguji coba tampilan barunya ini dengan menyebarkannya secara random. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Facebook seputar tampilan barunya ini.

Sumber : Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook Kembali Merubah Tampilan Login Lawas Menjadi Tampilan Login Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Facebook Kembali Merubah Tampilan Login Lawas Menjadi Tampilan Login Terbaru ini dengan url http://madrim-bojonegoro.blogspot.com/2012/11/facebook-kembali-merubah-tampilan-login.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook Kembali Merubah Tampilan Login Lawas Menjadi Tampilan Login Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook Kembali Merubah Tampilan Login Lawas Menjadi Tampilan Login Terbaru sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama